Sosialisasi Jaring Pengaman Ekonomi Bersumber APBD Provinsi Bagi 8 UMKM Kecamatan Pituruh

By ADMIN 03 Jun 2020, 10:19:52 WIB Kegiatan
Sosialisasi Jaring Pengaman Ekonomi Bersumber APBD Provinsi Bagi 8 UMKM Kecamatan Pituruh

Kecamatan Pituruh bersama Dinas KUMKP Kabupaten Purworejoi mengadakan Sosialisasi Jaring Pengaman Ekonomi Bersumber APBD Provinsi Bagi 8 UMKM Kecamatan Pituruh. Kegiatan ini dilaksankan pada Sabtu, 30 Mei 2020 di Aula Kecamatan Pituruh. Hadir dalam acara ini dari Dinas KUMKP, Camat Pituruh, Pendamping UMKM, 8 calon penerima manfaat. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bantuan yang akan diberikan berupa sembako seperti telur, tepung, bahan pembuat roti. Rencana penyaluran bantuan ini akan dilaksanakan pada awal Juni 2020.

Camat  Pituruh, Yudhie Agung Prihatno, S.STP dalam kesempatan ini menyampaikan selamat datang serta ucapan terimakasih kepada para hadirin. Beliau juga menyampaikan ada bermacam jenis bantuan dari pemerintah dengan berbagai sasaran dan tujuan.

"Harapan para penerima dapat memanfaatkan bantuan dgn sebaik-baiknya sekaligus dpt mengembangkan usaha baik jenis produksi ataupun cara berjualan dengan memanfaatkan semua potensi shg usahanya dapat lebih maju", ungkapnya

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment