Rakor Forkopimcam, PPK dan Panwaslu Kecamatan Guna Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Bupati 2020

By ADMIN 24 Sep 2020, 15:29:28 WIB Kegiatan

Rakor Forkopimcam, PPK dan Panwaslu Kecamatan Guna Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Bupati 2020 menuju pilbup purworejo yang sukses tanpa ekses dilaksanakan pada Jumat, 18 September 2020 di Gedung Pertemuan Tinora Pituruh. Rapat ini dilakasanakan oleh PPK dan Paswaslu Kecamatan Pituruh beserta Forkompimcam. Camat Pituruh, Kapolsek Pituruh dan Danramil Pituruh masing-masing hadir secara pribadi. Panwascam dan PPK Pituruh hadir bersama anggota sekretariatnya.

 

Dalam Kesempatan itu PPK menyampaikan tahapan kegiatan yang sedang dilaksanakan. panwaslu Kecamatan juga menyampaikan kegiatannya. Dilanjutkan bimbingan dan arahan dari Camat, Kapolsek dan Danramil. 

 

Kegiatan ini tak lepas dari adanya calon pasangan bupati yang berasal dari wilayah Pituruh. ada 2 pasangan calon yang berasal dari Pituruh sehingga kerawanan dan gesekan sosial dapat muncul. Panwaslu maupun PPK diharapkan tetap menjalankan kerja dengan profesional, begitu juga para ASN dan TNI/Polri. Kesimpulan yang dihasilkan adalah bahwa PPK dan Panwaslucam harus bersinergi mengawal jalannya Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Purworejo 2020 dengan baik dan tanpa ekses.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment