Forkompimcam dan Pemerintah Desa Bersinergi Tanggulangi penyebaran Covid 19

By ADMIN 30 Mar 2020, 09:55:37 WIB Kegiatan

Forkompimcam Pituruh (Camat, Kapolsek, Danramil) dan Pemerintah Desa giat bersinergi tanggulangi penyebaran Covid 19 di tingkat desa. Forkompimcam melaksanakan kegiatan bersama turun ke desa untuk menyosialisasikan bahaya penyebaran Covid 19. Salah satu upayanya adalah himbauan agar tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan kerumunan orang.

Camat terjun langsung atau kadang diwakili oleh Seksi trantibum mlakukan pendekatan kepada masyarakat terutama yang akan melaksanakan hajatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan pendekatan komunikasi. Biasakan cuci tangan setelah melaksanakan aktivitas apapun, gunakan masker dan social distancing.

Jika disuat desa ada perantau yang dengan terpaksa mudik, maka dimohon kesadarannya untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan pemerintah. Pola hidup bersih serta makan makanan bergizi yang seimbang akan menambah imunitas tubuh. Kita yakin bahwa wabah ini akan segera terhenti dan hilang jika semua menyadari dan melaksanakan anjuran pemerintah serta selalu mohon perlindungan dari Alloh Tuhan Yang maha Kuasa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment