Alumni Mts Ma\'arif NU Pituruh Tahun 2018, Adakan Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

By ADMIN 27 Mei 2019, 08:13:38 WIB Kegiatan

Alumni Mts Ma'arif NU Pituruh tahun 2018, demi menjaga silahturrahmi teman se-angkatan, mengadakan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama di MTs Ma'arif NU Pituruh, Sabtu, 25/05/2019 pukul 16.30 WIB.

Alumni ini membagikan takjil ini sekitar Pasar Pituruh, disepanjang jalan Pituruh-Brengkol.sebanyak 15 alumni yang terbagi 3 grup yang setiap 5 orang. Kegiatan ini juga di bimbing oleh Rahmad Awaludin sebagai guru di MTs Ma'arif NU Pituruh.

 

Bagi-bagi takjil

Ketua Penyelenggara,Wahyu Hendrajati mengatakan makna dari kegiatan ini kita bisa belajar sebagai generasi muda, berbagi itu menyenangkan dan indah.

"Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian dengan cara berbagi sesama, apalagi ini dibulan suci ramadhan jadi momen seperti ini sangat tepat untuk belajar dan bersedekah misal berbagi takjil, " ujarnya.

 

Sebelum berangkat berbagi

Rahmat Awaludin menambahkan, kami sebagai guru merasa bangga karena anak didiknya memiliki inisiatif berbagi sesama seperti berbagi takjil ini.

"Kedepan lebih bisa meningkat dari yang sekarang, mampu menjadi acuan generasi muda lainnya. Dengan Harapan termotivasi untuk saling berbagi, karena berbagi itu indah, " ungkapnya.

Setelah melaksanakan bagi-bagi takjil, para alumni melaksanakan buka puasa bersama di MTs Ma'arif NU Pituruh, " tutupnya. (ltf)

 

Sumber berita : http://www.pituruhnews.com/2019/05/alumni-mts-maarif-nu-pituruh-tahun-2018.html#more




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment