Sepeda Motor Milik Warga Desa Polowangi Hilang Di Sawah

By ADMIN 22 Apr 2021, 10:31:10 WIB Kegiatan

Pituruh (21/04/2021) Ditinggal bekerja di sawah, sepeda motor milik Bapak Supriyadi (71 Tahun) warga Rt 01 Rw 01 Desa Polowangi Kecamatan Pituruh hilang.

 

Dari laporan korban, Rabu sekitar jam 10 pagi korban pergi kesawah di Desa Megulung Lor Kecamatan Pituruh dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Kemudian korban memarkirkan kendaraannya ditepi jalan di belakang sebuah rumah yang mana sudah memasuki wilayah Desa Megulung Kidul Kecamatan Pituruh untuk menanam padi di sawah miliknya.

 

Kemudian sekitar jam 12 siang saat korban hendak pulang korban mendapati sepeda motornya sudah hilang. Selanjutnya korban langsung melapor ke Polsek Pituruh.

 

Bapak Supriyadi mengaku sudah mengunci ganda motor yang diparkirnya.

Bapak Supriyadi menjelaskan, bahwa motor yang hilang adalah sepeda motor Supra X 125 cc dengan nomor polisi AA 3629 NL. Selain itu korban juga kehilangan 1 buah BPKB Motor Jupiter milik anaknya dan Kartu Tani yang berada di jok motornya. Sehingga korban mengalami kerugian hingga 10 juta rupiah.

Bapak Supriyadi berharap Motor dan BPKB milik anaknya bisa ketemu dan kembali, sementara pelaku masih dalam penyelidikan Polisi. (AS)

 

sumber : http://polowangi-pituruh.desa.id/2021/04/21/sepeda-motor-milik-warga-desa-polowangi-hilang-di-sawah/




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment