Sekcam Pituruh Ikuti Pelantikan Menjadi Pejabat Fungsional Inspektorat

By ADMIN 21 Apr 2021, 08:26:03 WIB Kegiatan
Sekcam Pituruh Ikuti Pelantikan Menjadi Pejabat Fungsional Inspektorat

PURWOREJO-Bupati Purworejo H Agus Bastian, S.E.,M.M. melakukan pelantikan terhadap 5 orang pejabat fungsional untuk mengisi jabatan di Inspektorat dan Rumah Sakit, yang dilaksanakan di Ruang Bagelen Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo pda Jumat, 16 April 2021. Salah satu yang ikut dilantik adalah Sekretaris Kecamatan Pituruh Helmi Fuad, S.STP.,M.M. yang dilantik dalam jabatan fungsional Pengawas Pemerintah Daerah di Inspektorat Kabupaten Purworejo.

 

Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP.,M.M. turut hadir memenuhi undangan untuk menyaksikan pelantikan tersebut. Ditemui secara terpisah di ruang kerjanya, Camat Pituruh mengucapkan Selamat atas pelantikan dalam jabatan fungsional PPUPD (Pengawas Pemerintah Daerah) kepada Sekcam Pituruh Bapak Helmi Fuad, S. STP, MM di Inspektorat Kabupaten Purworejo. semoga amanah dan semakin sukses. 

 

Camat Pituruh juga menyampaiakan bahwa dalam Bulan April ini Kecamatan Pituruh ditinggalkan oleh 3 orang PNS nya. Seperti telah diketahui bersama bahwa per 1 April 2021 2 PNS memasuki masa purna tugas yaitu Kasi Trantibum Surip, S.Pd.,M.Pd. serta salah satu pelaksana pada seksi Trantibum Suyanto. Pada Jumat (16/4) kita kembali kehilangan 1 PNS karena mengikuti pelantikan dan pindah tugas. Dengan berkurangnya 3 orang maka diharapkan Kegiatan di Kecamatan Pituruh tetap dapat dilaksanakan dengan lancar. Kekosongan kasi Trantibum telah diisi dengan Plt dari Kasi Kemasyarakatan Muridan, S.IP. Untuk kekosongan Sekcam masih kita usulkan, imbuhnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment