Rapat Internal Bulan April 2021 Dilanjutkan Pelepasan ASN Pensiun

By ADMIN 12 Apr 2021, 09:38:50 WIB Kegiatan
Rapat Internal Bulan April 2021 Dilanjutkan Pelepasan ASN Pensiun

PITURUH - Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP.,M.M. mengundang selurah karyawan dan karyawati Kecamatan Pituruh untuk melaksanakan kegiatan rapat internal Kecamatan Pituruh Bulan April 2021 yang kali ini terlaksana pada Selasa, 6 April2021. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Pituruh dan dihadiri oleh semua ASN di lingkungan Kecamatan Pituruh.

Acara dimulai pada pukul 07.30 diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Pituruh. Camat menyampaikan beberapa materi terkait pelaksanaan PPKM di wilayah Kecamatan Pituruh, Persiapan pelaksanaan Ramadhan 1442 H di wilayah Pituruh, Pelaksanaan kegiatan serta pembuatan SPJ, dan lainnya. Kemudian dialanjutkan dengan bebarapa usulan dan materi dari Kasi dan Kasubag. Selain itu himbuan dari Camat pituruh terkait dengan cuaca yang masih sering turun hujan dan angin yang perlu diwaspadai bersama.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kegiatan sampai dengan Bulan Maret 2021 serta persiapan pelaksanaan kegiatan April 2021. Peran serta semua unsur ASN sangat penting agar kegiatan dapat berjalan lancar.

Acara dilanjutkan dengan sedikit tausiyah keagamaan dari Sekcam Piturh, Helmi Fuad, S.STP.,M.M. yang mengupas tentang bulan Ramadhan dan pentingnya ibadah Sholat dan Puasa. Selain itu disampaikan juga bahwa rejeki bukan semata dinilai dengan gaji, namun nikmat sehat, iman dan islam harus senantiasa disyukuri salah satunya dengan melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, imbuhnya.

Acara kali ini ada sedikit nuansa yang bebeda karena per 1 April 2021 ada 2 orang PNS Kecamatan Pituruh yang purna tugas yaitu Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Surip, S.Pd., M.Pd. dan Suyanto yang merupakan pelaksana pada seksi Trantibum. Acara diisi dengan sambutan perpisahan serta pemberian kenang-kenangan dari rekan kerja. Setelah selesai acara dilanjutkan dengan makan bersama.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment