Jabatan Sekcam Kosong, Camat Langsung Gelar Rapat Internal

By ADMIN 21 Apr 2021, 08:47:13 WIB Kegiatan
Jabatan Sekcam Kosong, Camat Langsung Gelar Rapat Internal

Keterangan Gambar : Rapat Internal


PITURUH-Bertempat di Ruang Kerjanya, Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP.,M.M. mengundang seluruh pejabat struktural di Kecamatan Pituruh untuk melaksanakan Rapat Internal pada Senin 19 April 2021. Kegiatan ini sebagai langkah awal setelah kekosongan jabatan Sekcam Pituruh. Hadir dalam acara ini mantan Sekcam Pituruh dan semua Kasi serta kasubbag. 

 

Rapat membahas tentang Reformasi Birokasi, kegiatan monitoring ke desa yang sedang berjalan, pembagian tugas setelah tidak ada sekcam, dan pamitan serta penyerahan tugas sekcam. 

 

Camat menyampaiakn terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan memberikan selamat kepada bapak Helmi atas pelantikannya. Plt Sekcam sendiri sedang diusulkan dan semoga segera terisi.

 

Dalam pembahasan PMPRB, semula dikatakan akan ada wacana perubahan pejabat di Kecamatan yang mengatakan bahwa jabatan struktural hanya Camat dan Sekcam saja namun pada hari ini bahwa wacana tersebut belum pasti dan kemungkinan pelaksanaannya akan ditunda dulu. intinya kita ikuti saja aturan dari atas, imbuh Camat Pituruh.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment