Hasil Undian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

By ADMIN 29 Sep 2020, 09:09:50 WIB Kegiatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pada Jumat 25 September 2020. 

Rapat Pleno Terbuka ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di Ganeca Convention Hall, Jl. Kol. Sugiono, Kepatihan, Purworejo. 

Pelaksanaan Rapat Pleno juga dijaga secara ketat oleh gabungan aparat dari Polres Purworejo, Kodim 07/08 dan juga Satpol PP Purworejo.

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2020 digelar untuk menentukan nomor urut masing-masing pasangan calon yang sudah ditetapkan sebelumnya yaitu pada tanggal 23 September 2020. Hasil Pengundiannya sebagai berikut :

Nomor urut 1 : Paslon Agustinus Susanto dan Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto, S.Pd yang diusulkan oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan PAN

Nomor urut 2 : Paslon H. Kuswanto dan Kusnomo yang diusulkan oleh PKB, Nasdem dan PPP

Nomor urut 3 : Paslon R.H. Agus Bastian, S.E.,M.M dan Hj. Yuli Hastuti, S.H yang diusulkan oleh partai Demokrat, Golkar dan PKS.

 

sumber : KPU Purworejo




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment