Meriah! Festival Pemancingan Ramaikan Launching Bumdes Megulung Kidul

By ADMIN 23 Jul 2020, 10:15:19 WIB Kegiatan

MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) - Dalam rangka memeriahkan Launching Bumdes Krida Manunggal Jaya di Desa Megulung Kidul diadakan "Festival Pemancingan" bertempat di kolam Bumdes pada Minggu pagi, 19/07/2020. Bersamaan dengan ini diadakan ceremonial peresmian Resto dan Pemancingan milik Bumdes dengan pemotongan pita oleh Yudhie Agung Prihatno, S.STP. 

 

Acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, Danramil Pituruh Kapten Inf Maryono, Kapolsek Pituruh diwakili Wakapolsek Iptu Sakino, Anggota DPRD Akhmad Ngafiffurohman, M.Pd, Kepala Desa Megulungkidul Malik Khairul Anam, M.Pd, perangkat desa, BPD, Direktur Bumdes Krida Manunggal Jaya Teguh Dwi Saryanto, S.Pd beserta Pengurus Bumdes dan warga masyarakat yang ikut festival pemancingan.

pemotongan pita

Kepala Desa Megulungkidul Malik Khairul Anam dalam sambutannya mengatakan bahwa bersama Bumdes, memohon doa restu kepada forkompimca agar dalam pelaksanaan bumdes ini bisa sesuai yang di cita-citakan

 

"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu baik meterial, tenaga atas launchingnya bumdes ini, Alhamdulillah launching bumdes Krida Manunggal Jaya bisa berjalan lancar dan sukses. " ucapnya.

 

sumber dan selengkapnya di : https://www.pituruhnews.com/2020/07/meriah-festival-pemancingan-ramaikan.html




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung