Lulu Il Asshafa Siswi Alumni SMA N 1 Purworejo, Video Hasil Karyanya Tayang di Stasiun TV Nasional

By ADMIN 23 Jul 2020, 10:18:05 WIB Kegiatan

PITURUH, (pituruhnews.com) - Lulu Il Asshafa putri Amad Kodrat dan Sumiyati (alm) kelahiran Purworejo, 17 Desember 2001 siswi alumni  SMA N 1 Purworejo tahun 2020 merupakan warga Desa Prapaglor, Kecamatan Pituruh, karya videonya berhasil lolos tayang di salah satu stasiun televisi nasional.

 

Lulu merupakan salah satu anggota Forum Komunikasi anak Kabupaten Purworejo. Karya lulu berhasil lolos dan di posting di sosial media UNICEF. 

 

Diceritakan, Lulu bahwa hasil karyanya berhasil mengantarkan dan mendapatkan kesempatan bisa berpartisipasi dalam acara Hari Anak Nasional 2020 di salah satu stasiun televisi nasional yaitu TVRI. Dan videonya akan ditayangkan oleh TVRI pada hari Kamis, 23/07/2020 pukul 12.00 WIB.

postingan karya lulu di sosmed UNICEF Indonesia

Ia menceritakan dimulai sejak mengikuti workshop videografi yang diadakan oleh UNICEF selama 2 hari secara virtual, Berbekalkan materi yang diberikan dari Workshop Videography yang diselenggarakan oleh UNICEF dan Yayasan Setara, video Lulu yang dipublikasikan UNICEF dan U-Report mendapat sambutan hangat dari banyak orang, dengan jumlah like lebih dari 260 ribu. Di sana ia mendapatkan banyak ilmu dan teman baru. 

 

"Meskipun kami hanya bertemu secara virtual tetapi workshop tetap berjalan asyik dan menyenangkan. Dari situlah mulai muncul semangat untuk terus belajar membuat video. Di workshop videografi tersebut UNICEF bekerja sama dengan kinemaster, sehingga masing-masing dari kami mendapatkan kode promo untuk aplikasi kinemaster premium. " ucapnya.

 

sumber dan selengkapnya di : https://www.pituruhnews.com/2020/07/lulu-il-asshafa-siswi-alumni-sma-n-1.html




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment