Istri Anggota Koramil/09 Pituruh Sukses Jalankan Usaha Konveksi dan Bordir

By ADMIN 27 Jul 2020, 15:37:47 WIB Kegiatan

PURWOREJO, (pituruhnews.com) – Berstatus sebagai seorang istri prajurit TNI AD (Persit) tidak semerta merta menghalangi kesuksesan istri dari Serda Mardiyanto anggota Koramil 09 Pituruh Kodim 0708 Purworejo yang berhasil menjalankan usaha konveksi dan bordir.

 

Wahyuni.S.ST menceritakan ide untuk mendirikan usaha konveksi muncul saat ia resign dari pekerjaannya menjadi salah satu karyawan bank swasta di Kota Bandung.Dengan keinginannya untuk bisa membantu suami menambah penghasilan keluarga.Wanita yang akrab di sapa Yuni itu beralih haluan membuka usaha sejak Tahun 2015 di lingkungan pusdik Secapa AD.

konveksi

Dengan modal percaya diri dan semangat yang kuat usaha yang di tekuninya semakin berkembang.Dengan 9 karyawan dirinya mengaku harus melayani pesanan dari berbagai daerah di luar pulau jawa.Terlebih saat merebaknya virus corona di tanah air permintaan pembuatan masker meningkat.

 

Pada Akhir 2019 dirinya harus memindahkan usahanya ke Desa Pecarikan Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen karena mengikuti tugas suami di satuan baru Kodim 0708 Purworejo. Namun hal itu tidak berdampak besar karena pemasaran yang di lakukan selama ini melaui media sosial atau online.

 

sumber dan selengkapnya di : https://www.pituruhnews.com/2020/07/istri-anggota-koramil09-pituruh-sukses.html




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment