Forum Layak Anak Berpengaruh Dalam Generasi Bangsa

By ADMIN 24 Sep 2020, 15:14:38 WIB Kegiatan

PITURUH, (pituruhnews.com) - Bertempat di Aula Kecamatan Pituruh, telah dilaksanakan Forum Layak Anak, oleh pemuda penggerak layak anak kabupaten Purworejo, Rabu, 16/09/2020 pukul 09.00 WIB.

 

 

Acara ini juga menghadirkan dari 49 desa pemuda-pemudi yang masing-masing mengirikan satu peserta untuk mengikuti forum layak ini, dan turut hadir Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP, MM, Ketua Karangtaruna Purworejo Slamet Supriyanto, dan Musisi Asli Purworejo Anjar Duta.

 

Yudhie Agung Prihatno, S.STP, MM dalam sambutannya, mengatakan bahwa egiatan Forum Layak Anak ini,  dimaksudkan untuk mewadahi anak-anak muda dalam menggali potensi melalui berbagai kegiatan sesuai ide dan bakat masing-masing sehingga dapat berkembang. 

 

Nantinya anak-anak muda ini diharapkan menjadi motor penggerak dan dapat membimbing anak-anak dilingkungan masing-masing serta berkomunikasi dengan para stakeholder agar dapat memberikan perhatian juga fasilitas yang diperlukan jika memungkinkan.

 

Usai acara, Anjar Duta saat ditemui tim Pituruh News mengatakan bahwa acara seperti ini sudah dilakukan di 16 kecamatan se-kabupaten Purworejo. 

 

narasumber forum layak anak

"Kita memang roadshow disemua kecamatan untuk membangkitkan kembali semangat kepemudaan. Dengan antusias peserta sangat excited, mereka sangat bersemangat. " Ucapnya.

 

 

sumber dan selengkapnya di : https://www.pituruhnews.com/2020/09/forum-layak-anak-berpengaruh-dalam.html




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung