Camat Pituruh Hadiri Sertijab Kades Pamriyan

By ADMIN 14 Jan 2021, 11:32:01 WIB Kegiatan
Camat Pituruh Hadiri Sertijab Kades Pamriyan

Camat Pituruh, Yuhie Agung Prihatno, S.STP.,M.M. menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Pamriyan pada Selasa 5 Januari 2021 pukul 14.00 di Balai Desa Pamriyan. Hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek AKP Saptohadi,S.Pd.,S.H.,M.H. beserta rombongan, Danramil Pituruh yang diwakili oleh Babinsa Desa sikambang, Dari PPL Pertanian, Tokoh masyarakat, Lembaga desa dan undangan lainnya.

 

Camat menyampaikan SK Bupati Purworejo tentang Pemberhentian dengan hormat Kepala Desa sikambang dan penyerahan SK Pj Kepala Desa Sikambang. Acara dilanjutkan kata pamitan Kades yang habis masa jabatanya Budi Susilo dilanjutkan sambutan Pj. Kepala Desa Senen yang merupakan seorang Pelaksana pada Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Pituruh.

 

Sambutan terakhir disampaikan Camat Pituruh. Camat menyampaikan terimakasih dan paresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih Budi Susilo selama menjabat sebagai Kades Sikambang serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan Pemerintah Kecamatan Pituruh tetap dapat berjalan. Kami berharap Pj Kades bekerjasama dengan perangkat desa dan dapat melanjutkan jalannya pemerintahan desa dengan baik, imbuhnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung